Senin, 15 Maret 2010

Saat dukun santet ulang tahun ..

11 februari 2010
Saat dukun santet ulang tahun ..
Bukan bukan, ini bukan artikel horror. Hahaha.
Begini yaa gankgonk lover, salah satu teman kita di gankgonk yang sangat kita cintai ini ada yang ultah, siapakah dy?! Yap, ISNAINI PUSAKA DEWI.
Hha pasti pada bingung kenapa judulnya ‘saat dukun santet ulang tahun’, emank iis dukun?! Hah?! Masa’?!
Wkwkwk yaa gak laa..
Karena apa dibilang dukun santet? Karena kekuatan kata-kata yg dikeluarkan bibir si iis ini kalo kita dengerin sama sakitnya kayak kalo kita disantet (lo kug tau?! Pernah disantet nid?!)
Sekilas info tentang yang berulang tahun ini ya, pas kamu ngomong sama cewek yang suka pake kerudung merk ‘rabani’ ini, saat pembicaraan kamu mulai klimaks, hha siap-siap aja merasakan santetan dari mulutnya, apalagi kalo uda mulai eyel-eyelan, weeeez ada jarum langsung dalam hatimu. Wkwkwkwk sampe-sampe ada pisau, carok, celurit, kapak di hatimu, jangan dibayangin beneran luu, ini perumpamaan aja gimana sakitnya kalo kamu uda denger kata-kata dia yang makjroooot.
Biasanya yg suka ngelayanin cew yang suka banget sama kucing ini adalah MEGA, heem cew gopo satu ini gak akan berenti eyel-eyelan sama dy, pasti si penyuka komik ini bakalan eyel-eyelan sampe menang, laaah korban yg selalu ngedengerin eyel-eyelan mereka yang selalu gak penting adalah aku (cuz qu satu kelas sama mereka, dwi sama wulan gak satu kelas sama kita, beruntunglah mereka). Walaaaaah poseng aku kalo uda dengerin mega dan iis eyel-eyelan.
Kenapa ya kug bisa kata-kata dari bibir cew yg suka bgt sama ijo ini bisa bikin kita kayak disantet? Mungkin karena dy pinter banget kali yaa. haha
Eh tapi jangan sala yaa, ilmu santet iis ini merupakan kelebihan dy di gankgonk, yaaa begitulah, our plenship itu menerima semua kekurangan teman sebagai kelebihan (haha gaya rek omonganku)
Oke chek it out.
Ini vto-vto geje kita bersama kado dari gankgonk buad iis.






TAS IJO ..
Knapa kita kasi tas ijo?
Karena dy suka ijo
Karena dy selalu bawa tas ransel yang selalu penuh dengan buku
Karena dy jarang pake tas cangklongan (tas yg ditaro diketek. Whehe)
Karena gambar di tas itu nggambarin dy banget, childish. Haha
Karena ketemunya yaa itu .. hwehehe
Doa dari kita buat isnaini pusaka dewi adalah ..
Tambah alim, tambah smart, tambah rajin bayar utang puasa yang seabrek, bergerak cepat, tambah sayang ibu-bapak, tambah dewasa, tambah sayang gankgonk, pokoknya rajin-rajin belajar tambah-tambahan aja yaa. Okeee? Cap cus! Daaaa ….

1 komentar:

dudu mengatakan...

haha :D
sepakat..
tapi biarpun isnaini adalah dukun santet, gankgonk tetep sayank.. wkwkwkw

lanjutkan. k ultah mega nanti nid, tingkatkan kreatifitasmu.. :))

dudu

Posting Komentar